Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 02 November 2016

Pokonya Yang Malam Minggunya Di Rumah Itu Cantik, Titik!

Pokoknya gak pake tapi, kalau cewe yang malam minggunya di rumah itu cantik,titik. Gak apa-apa dibilang anak mamih atau gak gaul juga, yang penting Allah tau isi hati ini yang sedang dijaga untuk orang-orang yang benar berani. Emang enak apa, tiap malam minggu diapelin dan di ajak jalan. Pas ditanya keseriusan malah menghilang etah kemana. Adek tuh gak bisa di gini’in bang, gak bisa.


Jomloo itu istimewa, tanda bahwa ia adalah orang yang setia. Tidak pernah membagi rasa cintanya kepada seseorang yang belum tentu menjadi jodohnya. Jadi jomloo itu tidak mudah, butuh lebih dari sekedar keimanan dan kepercayaan dalam sebuah penantian. Dan yang pasti jadi jomloo itu harus cerdas, karena harus punya banyak alasan untuk menjawab pertanyaan “ Kenapa Masih Sendiri?”, “Kapan Mau Nikah?”, “Kok, Malam Minggunya Sendiri Aja?”. Dan mash banyak yang lainnya.

Sengaja malam minggu adek tidak kemana-mana. Agar abang tau kemana harus mencari adek yang sedang menanti. Sengaja adek malam minggu di rumah, untuk membuat list jawaban pada saat menghadiri undangan pernikahan di hari minggunya. :D

Yang malam minggunya di rumah itu cantik, karena pasti dia punya sifat keibuan yang cinta akan keluarganya. Yang malam minggunya di rumah itu pasti wanita shalihah yang lagi nunggu jodoh dan memantaskan diri. Yang malam minggunya di rumah itu adalah wanita yang mendambakan malam minggu petama di hari hari pernikahannya, dan pastinya akan lebih romantis. Beda halnya jika kita sudah sering bertemu di malam minggu dengan pacar. 


Adek malam minggu di rumah. Kalau abang berani, sini adek kenalin sama ayah.

1 Response to Pokonya Yang Malam Minggunya Di Rumah Itu Cantik, Titik!

  1. F*a*n*s*B*E*T*I*N*G agent bola terpercaya di Indonesia
    mari daftar 5ee80afe ^^

    BalasHapus

Back To Top