Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 14 November 2016

Menikah Itu Bukan Soal Siapa Cepat, Tapi Siap Dan Mantap

Jangan pernah menikah karena alasan usia atau apa pun yang akan membuat penyesalan nantinya. Menikah itu bukan urusan dua tiga hari beres. Menikah adalah keputusan memilih seseorang yang akan menemani sisa hidup kita nantinya. Dan semoga bisa tetap dipersatukan di akhirat nantinya.

Menikah Itu Bukan Soal Siapa Cepat, Tapi Siap Dan Mantap


Teror pasti akan selalu ada, mulai dari “ Mamah Minta Cucu”, “ Papah Minta Mantu”, “ Temen Kebelet Pengen Ondangan”, “ Atau Ade Pengen Kakaka Baru”. Ya namanya hidup, pasti selalu ada yang membuat kita kesel. Tapi senyumin aja biar nambah pahala, Nah Loh.!

Siapa coba yang gak mau punya pasangan, bisa berbagi cerita, beresin rumah bareng-bareng, nyiapin sarapan pagi sebelum dia pergi bekerja, atau apa pun itu yang sepertinya terlihat bahagia. Tapi kan nyari jodoh gak semudah nyari emang-emang tukang baso. Yang bisa di tunggu di depan rumah, nanti dia juga dateng sendiri kalau udah waktunya.

Butuk kesiapan untuk menerima tanggung jawab lebih sebagai seorang istri. Karena nanti hidup kita bukan hanya untuk kita sendiri, tapi ada seorang laki-laki yang akan menemani. Jangan sampai kaget pas bangun tidur ada seorang laki-laki di samping kita. “ perasaan kemaren masih SD dan tidur sama mamah, sekarang udah jadi bini orang “. Hehe

Harus mantap lahir batin kalau dia benar-benar jodoh kita. Mungkin kadang ada rasa ragu, bener gak ya besok si Aku mau nikah, Nanti Gimana?, Nanti seperti apa?,. menikah adalah keputusan besar dalam hidup kita, jadi selain dibicarakan pada orang tua sebaiknya juga shalat Istikharah meminta petunjuk pada Allah. 

Jika semuanya sudah siap dan hati sudah mantap. Ngapain coba di lama-lamain, ini sunnah sebagai penyempurna dari Agama yang kita miliki. Jika Masalahnya adalah finasial, semoga Allah memampukan. Asal kita mau kerjakeras, inget ya nyari suaminya jangan yang malas. Apalagi malas ibadahnya,ya gimana keluarga mau sakinah jika dekat dengan Allah aja kagak.


Bagi yang masih dalam penantian semoga cepat-cepat dipertemukan. bagi yang masih pacaran, semoga putus dan bersatu di pelaminan. Aamiin

1 Response to Menikah Itu Bukan Soal Siapa Cepat, Tapi Siap Dan Mantap

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    BalasHapus

Back To Top