Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 02 November 2016

Kombinasi Hijab Yang Cocok Untuk Acara Ngabuburit Atau Buka Bersama Bareng Temen


Tren fashion hijab saat ini udah semakin berkembang dengan sangat pesat, mulai dari yang berhijab syar”i hingga fashion hijab buat kamu yang masih pakai celana. Gaya berhijab ini sangat bervariasi, jadi kamu nggak perlu pusing untuk menentukan gaya seperti apa yang sedang ingin dipakai.

Tidak ada salahnya untuk belajar memantaskan diri, terutama dalam kewajiban menutup aurat bagi seorang wanita. belajar sedikit demi sedikit untuk menjadi seorang muslimah yang taat, jauh lebih baik daripada tidak ada keinginan berubah sama sekali. tidak harus beli baju yang baru, cukup menggunakana apa yang ada di lemari kita. Dengan sedikit kreatifitas, akan bisa membuatmu terlihat cantik tapi tetep syar’i.


Gaya Satu Ini Memang Lagi In. Cardigan Panjang Dengan Kaos Sebagai Dalaman.


Gaya Satu Ini Memang Lagi In. Cardigan Panjang Dengan Kaos Sebagai Dalaman.

Gaya ini sangat cocok sekali bagi kamu yang ingin tampil kasual. Tampil santai dengan kombinasi celana jeans dan sneaker. Atau buat kreasi senyaman mungkin, tapi tetap harus bisa menutupi lekuk tubuh.

Agar Lebih Terlihat Feminim, Tidak Ada Salahnya Anda Menggunakan Rok

Agar Lebih Terlihat Feminim, Tidak Ada Salahnya Anda Menggunakan Rok

Memakai rok tutu dengan dominasi warna abu-ab dapat membuat penampilan anda terihat hangat dan nyaman. Dengan paduan atasan kemeja warna putih bersih dan pashmina warna merah maroon, padu padan yang cukup simple untuk anda coba.

KEMEJA Putih Masih Menjadi Busana Favorit Semua Orang. Tak Terkecuali Dengan Para Hijabers


KEMEJA Putih Masih Menjadi Busana Favorit Semua Orang. Tak Terkecuali Dengan Para Hijabers

Kemeja putih memang identik dengan gaya klasik. Padukan kemeja putih dengan celana palazzo warna merah bata. Tambahkan rompi untuk melengkapi gaya klasik Anda. Untuk mempermanis tampilan, pakailah heels hitam dengan kerudung senada.

Paduan Hijab, Celana Jeans, Dan Kemeja Berwarna Gelap Juga Tetap Memberikan Kesan Menarik


Paduan Hijab, Celana Jeans, Dan Kemeja Berwarna Gelap Juga Tetap Memberikan Kesan Menarik

Kalau bosan tampil berwarna cerah atau kalem, kamu bisa sesekali mencoba memakai pakaian berwarna gelap. Apalagi kalau kamu yang lagi malas menjadi sorotan, nggak bakal mencolok deh dengan pakaian berwarna ini. Ditambah kemeja yang dipakai dengan kancing terbuka, wah kesan kerenmu tetap melekat kok.

Hijab Syar’i Menjadi Pilihan Terbaik, BagiKamu Yang Ingin Berubah Secara Kaffah


Hijab Syar’i Menjadi Pilihan Terbaik, Bagi Kamu Yang Ingin Berubah Secara Kaffah


Tidak ada kata terlambat untuk berubah, selama nafas ini masih bisa menghirup oksigen dan ada kemauan dari dalam diri. Hijab syar’i akan menjadi awal dari sebuah perubahan besar dalam hidupmu, dan tentunya disertai dengan usaha tiada henti untuk terus belajar membenahi diri. Kamu bisa menambahkan fariasi warna, motif, dan aksesoris agar hijabmu terlihat trendi tapi tetap syar’i. 

Jadilah anak gadis kebanggaan keluarga, istri idaman bagi suamimu kelak, dan ibu teladan bagi anak-anakmu. Karena syar’i itu cantik luar dalam

2 Komentar Kombinasi Hijab Yang Cocok Untuk Acara Ngabuburit Atau Buka Bersama Bareng Temen


  1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kamu Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7BED80B1 Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  2. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

    BalasHapus

Back To Top