Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 14 November 2016

Kau Selalu Membuatku Jatuh Hati, Meski Jarak Memisahkan Kita

Selalu ada kisah romantis meski raga ini tidak pernah bertemu secata langsung. Mata yang tidak bisa saling menatap tapi merasakan hati yang kian dekat. kita adalah anak manusia yang saling jatuh cinta, meski jarak tidak berpihak pada kita.

Kau Selalu Membuatku Jatuh Hati, Meski Jarak Memisahkan Kita

Adakah kisah yang seroamtis ini, dua anak manusia sama-sama saling merindukan hari yang akan mempersatukan. Saling menyibukan dengan mimpi dan cita-cita tanpa melepas rasa cinta. saling menguatkan dalam doa dan tawakal akan takdir. Ini adalah usahaku untuk mencintaimu, cepatlah kembali. karena ini adalah rumah mu, sebuah nama tempat singgah dan berlabuh hati  yang tertulis sebelum kita dilahirkan.

Hai kau yang di sana, jangan pernah mengeluh akan hidup. Tegarlah dalam menghadapi setiap masalah yang ada, ceritakan kisah perjuangan seorang pria hebat bagi anak kita. Pria yang nantinya akan memnjadi imam dalam sholatku dan pemimpin dalam rumah tangga yang nantinya akan kita bangun.

Satu hal yang ingin aku dengar setelah kita dipersatukan. Bagaimana rasanya berbicara dengan ayahku untuk yang pertama kalinya? ( :D ). Apa alasannya kau yakin dengan keputusanmu untuk datang meminangku. Kenapa kau bisa jauh cinta padaku?. bisakah kita jaga rasa itu sampai usia kita tidak muda lagi dan tidak ada alasan fisik kita saling mencintai.

Kau yang selalu membuatku jatuh cinta, meski raga kita tidak pernah saling menyapa. Doa-doamu selalu terima, dan aku terjemahkan dalam bahasa rindu dalam sujudku. Rinduku padamu selalu hadir dengan tekadku untuk terus memperbaiku diri. Karena apa pun keputusan-Nya nanti, aku tidak akan pernah menyesal. 

Jodohku biarkan aku jatuh hati padamu, meski kita sama-sama tidak tau kapan akan bertemu. Namamu biarkan menjadi misteri dan hadiah terindah dari usahaku memperbaiki diri. Jodohku, jarak ini yang akan menguatkan cinta kita. Jarak ini yang akan mendidik kita agar tidak ada lagi jarak yang memisahkan kita. 

1 Response to Kau Selalu Membuatku Jatuh Hati, Meski Jarak Memisahkan Kita

  1. b0la, c4sin0, CMDbet, tangkas, sabung 4yam, dll hanya di F4NS B3TT1N9, yukk buruan.. :)

    BalasHapus

Back To Top