Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 14 November 2016

Iwan Fals Bikin Polling Dinasihatin Netizen: Jangan Bang Nanti Dikira Pocong Keliling


Iwan Fals Bikin Polling Dinasihatin Netizen: Jangan Bang Nanti Dikira Pocong Keliling
Iwan Fals punya hobi baru yang dia coba lakukan sejak Sabtu (12/11/2016) lalu hingga Senin (14/11/2016) malam di akun Twitter @iwanfals miliknya.
Pelantun lagu "Bento" ini telah membuat 12 poling dan banyak mendapat interaksi netizen lewat klik pilihan maupun komentar atas poling tersebut.
Awalnya Iwan mencuit, "Andai pilkada dki dilaksanakan sekarang siapa pilihanmu," dengan menyertakan tiga nama panggilan calon Gubernur DKI Jakarta yakni Agus, Ahok, dan Anies.
Dari 28.117 netizen yang berinteraksi diperoleh hasil poling 62 persen memilih Ahok, 20 persen memilih Agus, dan 18 persen memilih Anis.
Poling pertama itu mendapatkan banyak respon dari netizen denagn 2.600 reetweet dan 1.600 suka.
Semenjak postingan poling pertama itu diunggah, Iwan Falsmemposting kembali polling apakah dirinya harus menghapus polling itu atau tidak karena banyak pro dan kontra.
"Duh bikin polling kok pada berantem, jadi mending dihapus apa nggak ya pollingnya," cuit Iwan disertai pilihan hapus dan jangan hapus.
Netizen yang banyak memilih "jangan hapus" sebanyak 76 persen dari 3.210 pemilih akhirnya membuat Iwan terus lakukan poling serius hingga yang bikin terpingkal.
Mulai dari kinerja Jokowim tema lagu menarik, bertanya usia dan pendidikan hingga dia berkelakar namanya untuk diganti.
"Setuju gak sy ganti nama jadi iwan polling," cuit Iwan pada Senin pagi kemarin.
Dalam poling itu disertakan pilihan setuju, gak setuju, terserah lu dah, dan emotikon.
Untuk pertanyaan satu ini memang saat berita ini dibuat masih tersisa tiga jam dan sudah diikuti 6.828 pemilih
Sementara jawaban "terserah lu dah" menjadi jawaban terbanyak dengan raih 33 persen suara.
Komentar di cuitan ini ada yang membuat ngakak ini diantaranya:
@elchanatmadja : @iwanfals Prof. Iwan F. Polling
@Bembyeah_ : @iwanfals bebas aja sih, sekarang bang iwan udah kurang "fals"
@reformss : @iwanfals jangan bang nnti dikira pocong keliling : (*)
sumber : tribunjateng

1 Response to Iwan Fals Bikin Polling Dinasihatin Netizen: Jangan Bang Nanti Dikira Pocong Keliling

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    BalasHapus

Back To Top