Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 08 November 2016

Ini Aktor Politik yang Dimaksud Presiden Jokowi

 Ini Aktor Politik yang Dimaksud Presiden Jokowi
Adanya dugaan aktor politik di balik aksi damai 4 November 2016 sebagaimana yang lontarkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dibenarkan oleh politikus PDIP Masinton Pasaribu.
Menurut Masinton, apa yang diucapkan Presiden Jokowi adalah sebuah kebenaran. Bahkan dirinya mengaku mengetahui siapa aktor politik yang dimaksud Presiden Jokowi. Namun dia enggan untuk mengungkapkannya.
Anggota Komisi III DPR itu hanya ingin mengatakan ciri-ciri dari aktor politik tersebut.
Diungkapkannya pada sebelum ada aksi unjuk rasa 4 November 2016, aktor politik itu sibuk memberikan klarifikasi. Kemudian setelah unjuk rasa aktor politik itu seolah-olah terzalimi.
"Kita tahu ada yang tiba-tiba merasa dirinya korban fitnah, lagu lama itu," ujar Masinton saat dikonfirmasi, Selasa (8/11).
Pria kelahiran Sibolga tersebut mengaku, sebenarnya aktor politik tersebut bukan untuk menegakan hukum terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Melainkan hanya untuk menghancurkan elektabilitas Ahok di Pilgub 2017 mendatang.
Pasalnya imbuh Masinton, penegakan hukum telah dilakukan oleh aparat kepolisian untuk mengusut kasus mantan Bupati Belitung Timur tersebut. "Sasaran pertama untuk mendegradasi  elektabilitas Pak Ahok," katanya.
Sebelumnya, Presiden Jokowi mengaku, aksi unjuk rasa yang berakhir dengan anarkis telah tunggangi oleh aktor politik.
Jokowi mengaku kecewa, karena aktor politik tersebut telah melakukan provokasi sehingga menyulut para peserta unjuk rasa, sehingga menyerang aparat kepolisian dan TNI.(cr2/JPG)
sumber : jawapos

1 Response to Ini Aktor Politik yang Dimaksud Presiden Jokowi

  1. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    BalasHapus

Back To Top