Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 06 November 2016

diduga BEGAL, remaja ini bawa busur dan katapel

Bawa Busur dan Tramadol, Remaja Ini Diamankan Karena Diduga Begal
R (17) remaja yang diamankan karena membawa busur dan tramadol saat cipkon di depan Terminal Cappa Bungaya, Pallangga, Minggu (6/11) dini hari. 
Seorang remaja berinisial IR (17) diamankan anggota Polres Gowa, saat operasi cipta kondisi di depan Terminal Cappa Bungaya, KecamatanPallangga, Minggu (6/11) dini hari.
IR diamankan lantaran membawa busur dan puluhan butir tramadol di dalam tas kecil ketika melintas dari arah selatan ke utara.
Kasubag Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, mengatakan saat diperiksa oleh anggota, ditemukan tiga anak busur dan katapel didalam tas nya.
"Selain busur, didalamnya juga ada obat daftar G sebanyak sembilan bungkus siap jual. Dan satu bungkus kosong. Katanya meraka mau ke Gowa. Tapi kita masih dalam tahap pengembangan tentang alasan dia membawa barang tersebut, " katanya.
Selain IR, polisi juga mengamankan rekannya AR (18) yang berboncengan saat diperiksa.
"Kita juga amankan pelajar lainnya berinisial MU (16) yang membawa badik dan jenis besi yang dimotif sebagai senjata tujuk,".
Operasi yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops, Kompol Muari ini, kata Tambunan untuk mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas, dengan sasaran pemeriksaan atau razia terhadap pengguna jalan berupa Miras, Sajam, Narkoba dan pekat lainnya oleh personil Polres Gowa yang tergabung dalam gabungan satgas.
Pemeriksaan ini dengan sasaran roda dua dan empat yang melintas dari arah Takalar ke Makassar.(*)
Sumber : tribunmakasar

1 Response to diduga BEGAL, remaja ini bawa busur dan katapel

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    BalasHapus

Back To Top