Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 16 November 2016

Diancam Disantet Teman Pria, Jawaban Gadis Ini Tak Terduga!


Seorang pemuda mengancam seorang gadis di media sosial dengan ilmu hitam jika tidak mau menuruti keinginan berhubunganbadan.
Pemuda tersebut diidentifikasi bernama Man Eni Tan. Dia mengatakan, akan mengirimkan santet berupa ulat bulu jika gadis itu menolak memenuhi kemauannya yang tak senonoh tersebut.

Tentu saja, gadis tersebut menolak mentah-mentah kemauannya. Alih-alih menghapus percakapannya dengan Eni Tan, gadis itu mengunggahnya di internet agar orang lain berhati-hati jika mendapat pesan dari pemuda tak waras tersebut.
Dalam pesan bernada ancaman kepada gadis tersebut, Eni Tan memperlihatkan gambarseekor ulat bulu.

Jawaban Tak Terduga dari si Gadis

Eni Tan mengatakan, dengan perantaraan dukun, ulat bulu itu akan berada di perut gadis tersebut jika dia tidak mau melayaninya hari itu.
" Itu adalah pilihanmu ingin merasakan penderitaan. Benar tidak menyesal?" tulis Eni Tan kepada gadis itu.
Gadis itu mengatakan tidak takut dengan ancaman Eni Tan. Bahkan dalam balasannya kepada pemuda itu, gadis tersebut menulis, " Hidup mati Allah yang tentukan. Bukan nyawa saya berada di tangan dukun yang tidak ada kerjaan itu."

Terbakar di Kuburan

Meski mendapat penolakan, Eni Tan terus saja mengganggunya hingga akhirnya gadis itu mengatakan bahwa sihir dilarang dalam agama Islam. Gadis itu menambahkan, sebagai seorang Muslim, main dukun adalah salah satu jalan menuju ke neraka.
" Mau sok santet orang. Mati terbakar di neraka sekalian dengan dukun-dukun itu baru tahu rasa. Woii, terbakar di kubur kalau main dukun-dukun," tambah gadis tersebut.

(Sumber: thecoverage.my)

1 Response to Diancam Disantet Teman Pria, Jawaban Gadis Ini Tak Terduga!

  1. Ayo daftarkan diri Anda di F*a*n*s*B*E*T*I*N*G :)
    pin bbm 5-E-E-8-0-A-F-E

    BalasHapus

Back To Top