Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 05 November 2016

Demonstran: Jangan Salahkan Ada Aksi Jilid III yang Lebih Besar


Ribuan massa pembela Islam menjalankan aksinya dengan melakukan longmarch ke arah Balai Kota kemudian menuju Istana Negara bada menunaikan ibadah Sholat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta, Jumat (4/11/2016).
 
Dalam aksinya, orator menyampaikan aspirasi serta tuntutannya kepada penegak hukum untuk memproses dan memenjarakan petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok karena dinilai menistakan kitab suci umat muslim. 
 
"Kami mohon bantuan agar siapapun penista Al Quran dan siapapun penista agama segera di proses. Saat ini kami serahkan urusan ini kepada aparat hukum," seru koordinator aksi selaku orator saat menuju Kedubes AS dan Balaikota DKI Jakarta.
 
Demonstran pun tidak ingin adanya demonstrasi besar jilid ketiga yang akan kembali dilakukan umat Islam di seluruh Indonesia dengan massa lebih besar. Itu akan mereka lakukan apabila aparat hukum belum juga memenjarakan Ahok.
 
"Kita tidak ingin ada aksi lagi setelah ini. Kalau sampai umat islam melakukan aksi yang ketiga jangan salahkan apabila ada gelora aksi yang lebih dahsyat dari sekarang," pungkas orator aksi.

(Eka Putra)
Sumber : harian terbit

1 Response to Demonstran: Jangan Salahkan Ada Aksi Jilid III yang Lebih Besar

  1. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    BalasHapus

Back To Top