Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 05 November 2016

Cemburu Berujung Amarah ke Istri Baru Mantan Suami


Hanya karena cemburu buta dan tidak menerima kenyataan bahwa mantan suaminya telah menikah dengan wanita lain, seorang istri yang gelap mata tega melakukan aksi keji.
Si wanita itu menyuruh anak lelakinya sendiri menyiram air panas ke istri baru ayahnya itu.
Dalam kejadian yang terjadi di Tawau, Sabah baru baru ini, korban dikenal sebagai Julia, 31, melepuh di bagian tangan dan badan akibat disiram air panas.
Sementara pipi kanannya memar serta lensa mata juga bergeser dari kedudukan aslinya karena diduga dipukul penyerang itu.

Rebut Suami?

Menurut pengacara korban, Rozainah Mohdsaid, mengatakan, kliennya itu diserang dan disiram dengan air panas. Diduga aksi itu sudah direcanakan oleh mantan istri kepada suami korban.
Hal yang lebih menyedihkan anak sulung yang masih belasan tahun itu menyiram air panas kepada korban atas perintah ibunya sendiri. Mohdsaid mengatakan serangan ini dilakukan 4 orang.
Selain itu kasus ini tidak ada hubungannya dengan masalah mengambil suami orang seperti yang viral di media sosial sebelumnya.

Bukan Rebut Suami tapi...

" Tak ada isu merebut suami orang. Kalau istri yang usir, hina, dan lecehkan suami ada. Suami harus dihormati, suami juga bebas mencari pasangan baru yang mendamaikan hati, bukan menyusahkan," kata Mohdsaid.
Kalau istri rasa sangat hebat, tidak butuhkan suami, dia juga bebas buat pilihan, tidak perlu buat tindakan kriminal pada orang lain, tambahnya.

Namun katanya korban masih dalam perawatan dan membutuhkan biaya. Operasi bedah yang harus segera dilakukan di bagian matanya dengan biaya Rp 25 juta.(Sah)

Sumber : dream.co.id

1 Response to Cemburu Berujung Amarah ke Istri Baru Mantan Suami

  1. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    BalasHapus

Back To Top