Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 02 November 2016

Bukalah Matamu Lebar-Lebar, Karena Mungkin Saja Jodohmu Ada Didekatmu

Terkadang banyak orang yang melewatkan cintanya, karena tidak sadar bahwa sebenarnya ada cinta didekatnya. Dia lebih banyak mengharapkan seseorang yang jauh, padahal disampingnya ada orang yang menyayangi dan selalu siap menjaganya. Sesuatu yang indah memang mudah terlewatkan, jika kita tidak peka.

www.Alienco.net


Ada banyak hal yang membuat kita tidak sadar bahwa orang ada cinta disekitar kita hanya saja tidak sadar karena kriteria/type yang terlalu tinggi dan nyaris sempurna.

Yang Paling Penting Itu Dia Mencintaimu, Karena Dia Akan Memberikan Hidupnya Untukmu


Sakit dan nyesek itu ketika kita berusaha mendekati orang yang kita suka, tapi dia tidak peduli dan bahkan mengebaikan usaha keras kita. Padahal, ada kalanya tidak usah capek-capek mengejar cinta, karena disekitar kita sudah ada orang yang sejak lama menunggu cintamu. Dialah orang yang selalu berusaha ada untukmu tapi kamu tidak menyadarinya karena tidak bisa mengungkapkan isi hatinya. Jadi, jangan selalu fokus mengejar cinta yang belum pasti jadi milikmu, tapi cobalah rasakan orang yang selama ini selalu berusaha mendapatkanmu secara diam-diam.

Lihatlah Orang yang Menerima Kamu Apa Adanya, Bukannya Orang yang Berusaha Mengubahmu


Orang yang kamu cintai biasanya berupaya menjadikan kamu seperti apa yang dia mau, entah kamu suka atau tidak. Dalam pikirannya kamu adalah miliknya, dan dia bisa saja melakukan apapun padamu. Tapi tidak semua wanita suka diperlakukan seperti itu. Maka, lihatlah orang yang selama ini menerima kamu apa adanya dan meyakinkan kamu bisa jadi lebih baik. Cinta bukan ajang untuk berkompromi. Semua orang tetap punya hak pada dirinya sendiri.

Mendapatkan yang Sempurna Sesuai Keinginanmu Memang Menyenangkan, Tapi Sayangnya Tak Ada yang Sempurn di Dunia Ini 


Setiap orang punya kekasih idaman masing-masing, tapi secara general (khususnya wanita) lebih meyukai cowok yang manis, imut, putih, kekar, bertanggung jawab, kaya, setia, sholeh dan kepribadian unggul lainnya. Tapi sayang, Tuhan menciptakan manusia secara adil dan sesuai porsi mereka. Manusia pasti punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Sosok terbaik adalah dia yang selalu ada didekatmu.

Manusia Bukan Robot yang Kamu Ubah Semaumu, yang Terpenting Saling Mengerti dan Memahami Satu Sama Lain


Kekasih idaman yang sempurna menurutmu mungkin sudah kamu dapatkan. Tapi sayang, dia sering kali egois dan suka ngatur-ngatur kamu semaunya. Kamu salah pilih? Mungkin iya, karena kamu tidak mengenal dia yang sebenarnya karena memang jarang kumpul sama dia sebelumnya. Inilah efek (sebelumnya) terlalu fokus mengejar cinta terlalu jauh dan melupakan orang yang mecintai disekitarmu, orang yang kamu ngerti banget dan dia ngerti kamu banget.

Tanpa Kamu Sadari, Orang yang Selema Ini Kamu Cari Ada Didekatmu


Cobalah untuk melihat sekelilingmu dulu, jika sudah tidak ada barulah melihat lebih jauh lagi. Jangan sampai kamu (salah) memandang cinta orang yang jauh itu besar sementar kamu mengabaikan yang didekatmu, padahal cintanya begitu besar lewat pengorbanan yang tidak kau sadari selama ini. Jangan sampai menyesal dan baru menyadari setelah yang didekatmu itu pergi.

Jadi, Cobalah Buka Mata dan Hatimu Lebar-Lebar dan Rasakan Limpahan Kasih Sayang yang Menghampirimu


Limpahan kasih sayang yang selama ini kamu dapatkan tidak pernah kamu sadari, karena kamu tidak pernah menganggap istimewa orang yang selalu berusaha ada untukmu. Mulai sekarang peka-lah dan jangan terlalu jauh memandang. Lihatlah orang yang selama ini mengistimewakan kamu dan selalu berusaha mendahulukan kamu ketimbang yang lainnya. Itulah kasih sayang yang sebenarnya. Itulah yang kamu cari selama ini.[duapah]

1 Response to Bukalah Matamu Lebar-Lebar, Karena Mungkin Saja Jodohmu Ada Didekatmu

  1. F*a*n*s*B*E*T*I*N*G agent bola terpercaya di Indonesia
    mari daftar 5ee80afe ^^

    BalasHapus

Back To Top