Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 02 November 2016

Buatlah Mereka yang Pacaran Cemburu Padamu, Dengan Cara Menjadi Jomblo Fisabilillah

Ngenes memang jadi jomblo, karena selalu dianggap sebagai makhluk yang selalu dirundung kesepian, tidak laku-laku dan masih banyak lagi anggapan-anggapan lainnya yang tambah bikin nyesek.



Tapi buat kamu yang jomblo gak usah kecil, karena kenyataan anggapan mereka tidak selalu benar (cuma kadang-kadang benar aja). Kamu bisa membuat mereka iri denganmu dengan cara menjadi jomblo Fisabilillah. Jomblo yang sibuk dengan melakukan hal-hal positif untuk kehidupan dunia dan akhirat.

Malem Minggu Nggak Pernah Keluar Rumah Kalau Keluar Rumah Karena Ingin Ikut Kajian Dengerin Ceramah, Ngumpul Bareng Ribuan Jamaah



Buat mereka yang pacaran iri padamu dengan cara mendekatkan diri dengan orang-orang untuk kegiatan keagamaan atau sosial. Mereka yang pacaran pasti iri denganmu karena kamu bakalan dikenal warga sebagai pria baik, beda dengan mereka yang bakalan dikenal dengan sibuk pacaran.

Bukan tidak mungkin kalau warga disekitarmu bakalan merekomendasikan kamu dengan salah satu anak mereka, siapa tau cocok kalau cocok kan bisa langsung nikah gak pakek pacaran.

Biar Kata Malem Minggu Nggak Pernah Ada Yang Ngajak Kencan Tapi Kamu Gak Pernah Sepi Dari Kegiatan



Walau kamu gak pernah diajak keluar karena memang gak ada yang ngajak kamu, keluar saja untuk melakukan silaturahmi kerumah teman-teman sesama jomblomu, atau berkunjung kerumah tokoh-tokoh agama atau tetuah dikampungmu, mintalah nasehat dari mereka karena nasehat mereka bisa kamu jadikan bekal untuk kehidupanmu kelak agar lebih baik.

Jomblo Fisabilillah Itu Selalu Terbebas Dari Korban Perasaan



Terbebas dari patah hati, terbebas dari merasa cemburu, merasa ribet sama pacar, ribet takut diselingkuhi, terbebas dari memikirkan dosa-dosa yang bakalan kamu lakukan jika lagi kencan berduaan ditempat yang sepi (ngerti maksudnya kan 😀 )

Biar Kata Dianggap Nggak Laku-Laku Tapi Sekali Ketemu Pasangan Pasti Untuk Diajak Menikah



Mereka yang pacaran bakalan iri padamu kalau kamu langsung nikah tidak pakai pacaran lama-lama. Pasti pacar temen-temenmu lansung iri denganmu lalu berkata ‘kamu kapan ngaja aku nikah’ atau berkata enaknya dia gak pacaran langsung nikah. Sangat mungkin mereka yang pacaran bakalan merasa iri padamu dengan cara seperti ini.

Buatlah Mereka Merasa Iri Padamu Dengan Cara Selalu Berbahagia Menikmati Kejombloanmu



Percaya deh mereka yang pacaran pasti bakalan iri dengamu kalau kamu menyibukkan diri dengan hal-hal positif, mulai dari kegiatan amal, sosial hingga keagamaan. Bukan tidak mungkin kamu bakalan sibuk, banyak dicariin orang dan bakalan banyak dikenal orang.

1 Response to Buatlah Mereka yang Pacaran Cemburu Padamu, Dengan Cara Menjadi Jomblo Fisabilillah

  1. F*a*n*s*B*E*T*I*N*G agent bola terpercaya di Indonesia
    mari daftar 5ee80afe ^^

    BalasHapus

Back To Top