Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 02 November 2016

Aku Memberi Pinjaman, Bukan Berarti Aku Banyak Uang. Jadi Jangan Lupa Menggantinya

Kita bersahaban sudah sejak lama. Sejak kita malu-malu untuk memperkenalkan diri, sampai seperti tidak punya rasa malu saat kita bersama di keramaian orang. Saling melengkali dalam kekurangan, saling memberi dukungan di tengah keterpurukan. Bukan kah seharusnya begitu, kita sebagai teman.

Jangan pernah sungkan untuk meminta bantuan, jangan pernah ragu untuk berbagi cerita duka. Aku ada, sudah seperti saudara. karena kita adalah sahabat, keluarga tanpa ikatan darah dan hanya bermodalkan kepercayaan satu sama lain.

Aku Bukan ATM Berjalan. Tapi Kalau Kau Butuh Uang, Aku Selalu Mengusahakan

Hidup selalu menyajikan petualangan yang terus berputar. Kadang kita hidup berkecukupan, tapi kadang merasa serba kekurangan. Aku bukan orang yang memiliki banyak uang, tapi jangan pernah sungkan untuk meminta bantuan. aku merasa lebih baik kita sama-sama susah, dari pada salah satu dari kita menderita.

Aku harap kau tidak lupa, dengan rupiah yang sudah kau pinjam. Aku berprasangka baik, kalau uang yang kau miliki belum cukup dan digunakan untuk keperluan yang lebih penting. tapi sesuatu yang harus kau tau, kalau aku juga pernah mengalami situasi kekurangan seperti mu dulu. Kembalikanlah tepat waktu, agar kepercayaanku sebagai sahabat tidak pernah berkurang.

Jangan Sampai Gara-Gara Hutang, Persahabatan Kita Tinggal Kenangan


Bukan menyepelekan nominal, tapi sebuah keprcayaan akan janji dan amanah untuk dikembalikan pada waktunya. Bisakah dikatakan sahabat, jika janji yang dipegang dilupakan begitu saja. Jikapun ia, nilai persahabatan kita hanyalah nominal hutang yang kita miliki. Betapa murahnya, nilai yang kecil dapat menghalangi rizki-rizki yang lain.


Siapa yang tau akan usia manusia, besok atau lusa hanya Allah dan malaikatnya yang tau. jangan sampai pintu surga tertutup karena urusan dunia yang masih belum selesai. Jika ada niat untuk melunasi, Allah akan memberi kemudahan untuk mencukupi. Dan persahaban kita akan tetap abadi sampi jannahnya. Aamiin..

2 Komentar Aku Memberi Pinjaman, Bukan Berarti Aku Banyak Uang. Jadi Jangan Lupa Menggantinya


  1. Dengan hanya minimal deposit 50.000 IDR sudah bisa bermain di game online kami untuk pendaftaran di berikan GRATIS tanpa deposit awal hanya dengan mengisi data diri dengan lengkap,Kamu Menyediakan Berbagai Permainan Online Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di : BBM : 7BED80B1 Ayo tunggu apalagi !!!!!! ..

    BalasHapus
  2. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    BalasHapus

Back To Top