Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 02 November 2016

Aku Hanya Seperti Orang Yang Ingin Denganmu, Duduk Bersamamu Dan Rasa Syukur

Ketika semua tentangmu menjadi alasan sebuah mimpi ingin diwujudkan, sebuah harapan yang semoga menjadi kenyataan. sebuah alasan yang menginspirasi setiap kata demi kata dalam tulisan.  Sebuah kisah hidup yang mana kamu dan aku semoga akan menjadi kita.

Aku Hanya Seperti Orang Yang Ingin Denganmu, Duduk Bersamamu Dan Rasa Syukur


Memang sangat sulit untuk dikatakan, apalagi secara langsung aku sampaikan kepadamu. Sejak awal hati ini memang sudah kau miliki, dan sampai sekarang masih berharap kau menerima rasa ini. Menerima dan menjaga hati ini agar tumbuh menjadi sebuah alasan kita dipersatukan sampai tidak akan pernah terpisahkan.

Aku hanya ingin denganmu, menghabiskan hari-hari sampai tua dengan banyak cinta. bayak kisah cinta  akan kita buat bersama , yang nantinya di ceritakan kembali oleh anak cucu kita. Kalau cinta sejati itu adalah benar adanya, dan kita berdua pernah merasakannya. )

Duduk bersamamu adalah sebuah mimpi bagiku, sebuah harapan yang semoga menjadikenyataan. Saat-saat itu yang masih aku tunggu dan aku perjuangkan. Saat di mana orang-orang datang hanya untuk memberikan doa atas kita yang sudah dipersatukan dalam ikatan halal.

Aku bersyukur hari ini telah mengenalmu, memahami bahasa rindu yang mana kamu menjadi alasannya. Memahami bahasa harapan dalam doa-doa, yang mana kau menjadi sebuah nama di dalamnya. Cintaku sangat sederhana, dan jangan dibuat rumit.

Hanya orang yang ingin denganmu, duduk bersamamu, dan bersyukur

2 Komentar Aku Hanya Seperti Orang Yang Ingin Denganmu, Duduk Bersamamu Dan Rasa Syukur

  1. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    BalasHapus
  2. Numpang Promo ya Bos
    Welcome
    POKERVITA

    DAFTAR POKER
    POKER TERPERCAYA
    POKER TERBAIK
    POKER TERNYAMAN
    POKER TERBAIK
    UPDATE
    Contact Us Person :
    LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
    BBM : D88B0154
    Salam Sejahtera untuk kita semua ^^

    BalasHapus

Back To Top