Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 04 November 2016

4 Hal Ini Lebih Menyakitkan Daripada Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan

Setiap orang pasti pernah merasakan cintanya bertepuk sebelah tangan. Hal ini terjadi dari masa ke masa, dari berbagai tingkat usia dan dimanapun kita berada pasti ada saja orang yang mengalaminya.


Cinta bertepuk sebelah tangan pasti sangat menyiksa hati. Tingkat kesedihan yang tak bisa digambarkan dengan kata-kata, Bagaimana tidak, orang yang selama ini kamu kagumi, kamu sayangi, dan cintai ternyata tidak menginginkanmu. Dan tiba-tiba saja berlabuh ke pelukan yang lain. Sakiiit banget rasa-nya. Hidup menjadi tak bergairah. Nilai pelajaran di sekolah menjadi semakin parah.

Walaupun apa yang kamu rasakan begitu menyakitkan. Kamu harus selalu tegar dan yakin bahwa apa yang kamu rasakan bukanlah yang paling menyakitkan. karena ternyata beberapa hal berikut lebih menyakitkan dari cinta yang bertepuk sebelah tangan. 

Saling cinta tapi tak bisa bersama


Hal pertama yang lebih menyakitkan daripada cinta bertepuk sebelah tangan adalah Saling cinta tapi tak bisa bersama. Coba kamu bayangkan, dua manusia yang saling cinta, saling ingin memiliki, tapi gak bisa hidup bersama karena beberapa alasan. 

Ada banyak hal yang bisa bikin kamu dan kekasih gak bisa bersama walaupun saling mencintai. Tapi disini The Baper cuma kasih satu contoh yang paling sering terjadi.Yaitu orang tua, banyak pasangan yang akhirnya tidak bisa bersatu karena orang tua melarang dengan alasan status ekonomi, perbedaan derajat, dan sebagainya. padahal kamu cinta banget, sebab kekasihmu ganteng, pintar, baik, rajin ibadah, gagah tapi karena latar belakang ekonomi dan perbedaan derajat, hubungan kalian di suruh akhiri oleh orang tua. Heum, pasti sedih banget kan? -_- 

Orang yg kamu cintai tidak percaya dengan ketulusan cintamu


Berbagai cara telah kamu lakukan untuk membuktikan perasaan dan ketulusan, tapi tetap saja dia tidak percaya dan masih saja meragukan cintamu. Hal ini akan membuatmu sangat dilema, bahkan lebih dilema dari dilemanya seorang yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Karena usaha telah menghianati hasil, Usahamu maksimal tapi hasil yang kamu dapat minimal. 

Terlibat cinta segitiga


Hati wanita mana sih yang tidak sakit jika cintanya dibagi? Sungguh begitu menyayat hati dan perasaan, terlebih di dalamnya, sahabat kamu sendiri yang terlibat. dikhianati oleh sahabat sendiri itu amat sangat menyakitkan, bagai tertusuk bertubi tubi oleh sebilah belati. Kepercayaan yang kamu berikan dikhianati begitu saja. Lebih menyakitkan dari cinta bertepuk sebelah tangan bukan?. 

Paket internet habis


Saat sedang chating dengan teman, sedang membaca berita viral, sedang bermain game online favorit, dan sedang menonton chanel kesukaan di youtube. lalu tiba-tiba paket internet kamu habis, gimana perasaanmu?, pasti sakit hati kan? Kesel kan? Galau kan?. Yah tidak bisa dipungkiri bahwa internet memang merupakan salah satu alat yang paling dibutuhkan oleh setiap orang jaman sekarang. tanpa internet? Stress, galau, dan sebagainya akan menghampiri kamu. Karena alasan inilah paket internet habis lebih menyakitkan dari cinta yang bertepuk sebelah tangan, bahkan bisa jadi lebih menyakitkan dari segalanya hehehe.

Satu hal yang ingin Baperin sampaikan kepada pembaca melalui artikel ini: jangan pernah merasa apa yang kamu rasa adalah yang paling menyakitkan, karena masih ada di luar sana kisah-kisah yang lebih menyakitkan dari yang kamu rasakan. Jika dihadapkan pada kebaikan bersyukurlah, dan apabila dihadapkan pada keburukan bersabarlah. :)

2 Komentar 4 Hal Ini Lebih Menyakitkan Daripada Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan


  1. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    BalasHapus
  2. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    BalasHapus

Back To Top