Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 23 Maret 2016

Innalillahi....Muslim Yang Menonton Acara ini, Segera Perbarui Lagi Syahadat Anda !! Ini Sebabnya

Innalillahi....Muslim Yang Menonton Acara ini, Segera Perbarui Lagi Syahadat Anda !! Ini Sebabnya

Film seri dari India yang waktu ini populer di tv berjudul ‘Uttaran’ patut mendapat perhatian. Pasalnya, banyak pada antara masyarakat Indonesia yg notabene beragama Islam, terpengaruh dengan norma berucap kalimat ‘Bantu Kami dewa’ atau ‘Hanya Dewa yang memahami Akhirnya’, yang dampaknya tentu saja, membahayakan akidah serta keimanan sebagai seseorang muslim.

Padahal Islam tegas melarang untuk menyembah dan menyeru meminta pertolongan pada selain Allah, Tuhan sekalian alam. Buat itu, apabila anda pernah bahkan tanpa sengaja maupun disengaja, mengucapkan kalimat tadi, hendaklah memperbaharui lagi syahadat.


Cara memperbaharui iman
Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memperbaharui iman seseorang, diantaranya adalah:.
Pertama , dengan selalu mengucapkan laa ilaaha illallaah. Sebagaimana sabda rasulullah: “Perbaharuilah iman kamu, beliau ditanya: “bagaimana kami memperbaharui iman kami, beliau menjawab: “perbanyaklah mengucapkan kalimat laa Ilaha Illallah. “ (HR. Ahmad )



Silakan bagikan ini lantaran contohnya yg anda lihat pada facebook juga twitter, banyak sekali yang keceplosan ikut-ikutan latah berucap kata-istilah ‘tolong kami Dewa’. Dengan begitu semoga kita terhitung menerima kebajikan yg banyak karena menyelamatkan akidah, setidaknya ikut andil pada berusaha saling ingat-mengingatkan.

Semoga bermanfaat dan menjadi perhatian kita semua. Bagikan info ini jika anda sayang kepada muslim yang lain......

0 Komentar Innalillahi....Muslim Yang Menonton Acara ini, Segera Perbarui Lagi Syahadat Anda !! Ini Sebabnya

Posting Komentar

Back To Top