Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 16 Februari 2016

LGBT Positif Masuk Dalam Gangguan Kejiwaan, Kata Dokter Ahli Kejiwaan

LGBT Positif Masuk Dalam Gangguan Kejiwaan, Kata Dokter Ahli Kejiwaan
LGBT Positif Masuk Dalam Gangguan Kejiwaan, Kata Dokter Ahli Kejiwaan


Mungkin sebagian pembaca disini, semalam melihat acara Indonesia Lawyers Club di TvOne. Diawali oleh penyampaian aktifis pendukung LGBT sekaligus pelaku homoseksual yang menyampaikan bahwa LGBT itu bukan penyakit, karena pada hakikatnya cinta dan seks tidak dibatasi jenis kelamin, tapi bisa juga antara laki-laki dengan laki-laki atau perempuan dengan perempuan juga, sembari memperlihatkan buku-buku yang mendukung LGBT.  Kami ini sama seperti warga negara yang lain, yang membutuhkan tempat dan ekpresi cinta dan seks yang harus dilindungi undang-undang jangan kemudian didiskriminasi, tuturnya.
Sontak pernyataan 2 orang aktifis pendukung LBBT itu ditanggapi oleh dokter ahli kejiwaan "Itu cuma buku saku! Ini yang benar, ini textbooknya!", tegas wakil Seksi Religi, Spiritualitas dan Psikiatri dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kejiwaan Indonesia/PDSKJI, Dr. dr. Fidiansjah, Sp.KJ., M.P.H., ketika membantah seorang aktivis LGBT yang berargumen dengan memakai buku yang dianggapnya "ilmiah".

Argumen dokter jebolan Universitas Indonesia dan Master of Public Health Universitas Gadjah Mada yang berpedoman pada PPDGJ (Pedoman Penggolongan Diagnosis Gangguan Jiwa) tersebut mematahkan, menskak mat, menggugurkan argumen aktivis LGBT yang sudah sangat percaya diri. Dengan tegas beliau menyampaikan bahwa LGBT merupakan salah satu bentuk gangguan kejiwaan, oleh karenanya harus diobati, bukan didukung. Pengobatanya pun harus dengan ahli kejiwaan bukan dengan aktifis pendukung LGBT.
Mungkin seluruh umat Islam yang menonton Indonesia Lawyers Club di TvOne malam ini langsung bergemuruh, layaknya supporter yang gembira karena tim mereka mencetak goal :')

Kegembiraan ini jangan lupa kita salurkan melalui doa-doa. Kita doakan dan beri support pada Psikiatri Indonesia agar mereka segera mengeluarkan PPDGJ terbaru lagi yang sesuai dengan nilai-nilai agama, moral bangsa Indonesia.

Tidak lupa kita doakan pula, teman-teman SSA yang sedang berjuang untuk kembali ke fitrahnya. Semoga Allah selalu arahkan hati-hati mereka dalam ketaatan, kebaikan dan melindungi mereka dari jalan keburukan. Karena kita tidak tahu dari lidah-lidah siapa doa itu akan dikabulkan.

Semoga bermanfaat, jangan lupa bagikan info ini ya....

0 Komentar LGBT Positif Masuk Dalam Gangguan Kejiwaan, Kata Dokter Ahli Kejiwaan

Posting Komentar

Back To Top