Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 05 Januari 2016

Cara Menghilangkan kutil tanpa Operasi


Kutil adalah salah satu masalah kulit. Banyak orang yang berasumsi sepele penyakit yang satu ini.

Diambil doktersehat. com, masalah kulit ini baiknya janganlah dikira sepele karena dapat menebar serta mengakibatkan kulit jadi rusak. Oleh karenanya saat muncul kutil mesti segera diobati agar hilang. Karena kutil yaitu sejenis tumor jinak yang menyerang kulit.

Kutil dikarenakan oleh virus yang umum dimaksud HPV (human papilloma virus), serta menyerang susunan kulit.

Infeksi oleh virus ini bertahap mulai dari tingkat satu hingga tingkat yang paling kronis. Virus ini dapat juga menebar kebagian kulit yang lain bila dibiarkan terlampau lama, dapat juga menular pada orang lain.

Beberapa ahli merekomendasikan bahwa cara menyingkirkan kutil yaitu dengan berkonsultasi dengan dokter kulit serta melakukan operasi untuk menghilangkannya.

Walau demikian, obat kulit sesungguhnya bukan sekedar dengan cara operasi saja namun dapat juga memakai bahan alami. Seperti yang telah banyak di kenal beberapa orangtua kita, bahan alami untuk mengobati kutil itu diantaranya :

Kulit Pisang
Kulit pisang umumnya dibuang demikian saja. Beberapa orang yang berasumsi kulit pisang tidak memiliki manfaat sekalipun. Padahal kulit pisang memiliki kandungan vitamin yang sangatlah bagus untuk badan.

Sesungguhnya kulit pisang dapat di proses jadi makanan yang enak serta lezat. Namun pada kesempatan ini kita tidak ulas tentang makanan.

Tetapi cara menyingkirkan kutil dengan cara alami dengan memakai kulit pisang. Caranya sangat gampang, anda cukup memoleskan kulit pisang sisi pada dalam kutil sehari-harinya. Kerjakan dengan cara teratur, sesudah sekian hari kutil anda akan menghilang tanpa ada sisa.

Kapur Sirih
Cara menyingkirkan kutil yang pertama yaitu dengan memakai kapur sirih. Kapur sirih berbentuk panas hingga bisa mengangkat sel mati pada penyakit kutil.

Anda dapat memakai kapur sirih yang digabung dengan detergen bubuk. Diluar itu kandungan yang ada pada kapur sirih, bakal menyingkirkan akar kutil agar tak tumbuh lagi.

Cara membuatnya juga sangatlah gampang. Anda tinggal mencampurkan detergen serta kapur sirih dengan ukuran yang sama. Aduk hingga rata dengan ditambahkan sedikit air.

Berikan kombinasi ke-2 bahan itu di bagian kulit yang ada kutil. Biarlah sebentar agar kering, lalu bersihkan hingga bersih.

Bawang Merah
Cara menyingkirkan kutil dengan cara alami yang setelah itu yaitu dengan memakai bawang merah. Bawang merah sangatlah efisien menyingkirkan kutil hingga ke akarnya hingga tidak bikin kutil jadi tumbuh lagi.

Anda dapat memakai irisan bawang merah yang di rendam dengan memakai larutan waktu sebagian menit. Tempatkan irisan bawang merah ke sisi kutil hingga rata.

Lalu tutup dengan memakai kapas serta plester. Biarlah sebagian jam. Ubah irisan bawang merah itu minimum 2 kali dalam satu hari. Sekian hari kutil anda bakal menghilang.

1 Response to Cara Menghilangkan kutil tanpa Operasi

  1. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    BalasHapus

Back To Top