Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 24 Januari 2016

BANTU SHARE YA : BEGINI CARA MENGECILKAN PORI-PORI SECARA TRADISIONAL YANG WAJIB KAMU COBA! BACA SELENGKAPNYA DISINI....


Semua wanita pasti menginginkan wajah cantik dan terlihat awet muda. Sayangnya banyak wanita yang memiliki pori-pori besar hingga membuat mereka terlihat lebih tua dan menjadi kurang percaya diri. Banyak langkah ditempuh untuk mengecilkan pori-pori wajah.

Mulai dari menutupinya dengan riasan tebal sampai ke klinik kecantikan. Walau sebenarnya menutup pori-pori dengan riasan tebal bukanlah inspirasi yang baik. Menutupi dengan rias tebal malah dapat menyebabkan jerawat. Sedangkan bila kita pilih klinik kecantikan, pastilah perlu dana spesial untuk lakukan perawatan ini.

CARA MENGECILKAN PORI-PORI WAJAH

Tahukah anda, bahwa ada banyak langkah yang dapat dikerjakan untuk mengecilkan pori-pori wajah selain dengan pergi ke salon kecantikan. Yakni dengan memakai bahan-bahan alami. Dan di bawah ini jejeran daftar bahan alami yang bisa membantu anda mengecilkan pori-pori kulit wajah.

1. Lemon 

Lemon mengandung vitamin C yang tinggi. Vitamin inilah yang dapat beri kesegaran wajah. Bila wajah telah segar, pasti pori-pori dapat mengecil dengan sendirinya. Anda hanya butuh memotong lemon menjadi dua sisi. Kemudian peras lemon ke dalam gelas. Berikan perasan lemon ini setiap malam sebelum tidur. Atau anda dapat memotong lemon tipis-tipis Lalu tempelkan irisan lemon tadi ke wajah anda yang memiliki pori-pori besar. Selain mengecilkan pori, lemon dapat juga mengencangkan kulit anda.

2. Tomat 

Tidak kalah dengan lemon, tomat juga kaya akan vitamin C yang berperan juga untuk beri kesegaran kulit anda. Tidak hanya menyegarkan kulit, kenyataan terbaru yang ditemukan tomat dapat membantu mengecilkan pori-pori wajah anda. Langkahnya mudah anda dapat menumbuk tomat hingga halus. Kemudian berikan di wajah seperti kenakan masker lalu diamkan sampai kering. Sesudah kering basuh dengan memakai air dingin sampai bersih. Air dingin dapat menaikkan kesegaran wajah anda. Baca lebih banyak tentang manfaat masker tomat untuk wajah.

3. Madu 

Madu tidak hanya di kenal untuk menghaluskan kulit. Madu dapat juga dipakai untuk mengecilkan pori wajah. Anda dapat memoleskan madu di wajah anda. Kemudian biarlah mengering. Sesudah kering anda dapat membilasnya dengan air. Anda juga bisa memberikan perasan jeruk lemon. Perasan jeruk lemon ini dapat memaksimalkan kerja masker madu untuk memperkecil pori-pori. Diluar itu lemon dapat juga memberi aroma segar yang membuat anda lebih santai waktu memakainya.

4. Ketimun/Mentimun 

Ketimun telah populer untuk masker kecantikan. Manfaat timun ini berbagai macam. Seperti melembabkan kulit, menghaluskan wajah, dan memperkecil jerawat. Namun nyatanya ketimun dapat dijadikan untuk memperkecil pori-pori wajah. Cara membuat masker ketimun untuk memperkecil pori-pori wajah sedikit berbeda. Pertama haluskan ketimun menggunakan blender. Ini ditujukan agar ketimun jadi sangatlah halus seperti bubur. Ke-2, tambahkan sedikit tepung maizena. Sesudah rata, berikan di wajah. Biarlah sampai mengering lalu basuh menggunakan air hingga bersih.

5. Es Batu 

Es batu biasanya hanya dipakai untuk mendinginkan minuman. Walau sebenarnya ada manfaat lain dari es batu yaitu untuk menyegarkan wajah dan memperkecil pori-pori wajah. Es batu dapat juga mengurangi produksi minyak di wajah. Anda dapat menggosokkan es batu ke wajah anda secara perlahan-lahan. Gosokkan selama 15-30 menit. Yakinkan anda bersihkan wajah anda terlebih dulu sebelum menggosokannya es batu ke wajah agar kotoran di wajah tak menyumbat pori-pori wajah yang akan dibersihkan.

Itulah beberapa cara untuk mengecilkan pori-pori wajah dengan bahan tradisional. Anda bisa lakukan perawatan secara tradisional ini dirumah saat akhir minggu. Bahannya juga mudah didapat di sekitar rumah anda juga. Selain itu langkah tradisional juga semakin dapat menghemat biaya. Untuk hasil yang optimal lakukan secara teratur. Semoga panduan ini dapat menolong. Bila pori-pori mengecil anda akan lebih yakin diri dan tampak lebih awet muda bukan?


Sumber: http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id

1 Response to BANTU SHARE YA : BEGINI CARA MENGECILKAN PORI-PORI SECARA TRADISIONAL YANG WAJIB KAMU COBA! BACA SELENGKAPNYA DISINI....

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    BalasHapus

Back To Top