Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 28 Desember 2015

SUBHANALLAH,,Mohon Sebarluaskan Ke Teman Dan Keluarga yang Kalian Sayangi, !! Jangan Main HP Saat Lagi Ngecas, Lihat Ini Akibatnya, Sangat Mengerikan !!


Jika kalian Sayang sama teman atau saudara kalian,, Mohon jangan kalian abaikan artikel penting ini,,,  AWAS! Jangan Main HP Saat Lagi Ngecas, Lihat Ini Akibatnya, Sungguh Mengerikan !!

Seiring dengan bertambah besar layar HP zaman saat ini, penggunaan ponsel semakin lama makin tinggi, serta baterai HP kita bakal semakin cepat habis. Jadi beberapa orang sambil main sambil charging.

Namun bukankah anda sadari, penggunaan ponsel dalam jangka waktu yang panjang bakal membuat badan ponsel anda bakal memanas? Pernahkah terpikirkan dibenak kita bila terlalu panas, apakah bakal membahayakan?

– Dibawah ini adalah masalah yag terjadi, ada sebagian orang sedang charging ponsel, serta telepon berdering serta tanpa pikir panjang dia langsung mengangkatnya tanpa ada mencabut kabel charger. Akhirnya yaitu, aliran listrik yang besar masuk ke dalam hpnya serta meledak. Pemilik ponsel ini segera terbanting ke lantai serta jatuh pingsan.

– Baterai smartphone memanglah lebih boros karena sering digunakan, misal saat pakainya cuma sehari. Namun dianjurkan ngecas smartphone di mobil cuma untuk situasi darurat. Tegangan listrik di mobil naik turun dengan kata lain tak stabil, seperti waktu sedang start, menghidupkan system audio atau AC, juga saat menyalakan lampu beam. Nah, bila sering isi lagi baterai, ini bisa merusak elemen baterai hingga memperpendek umur baterai. Bahkan juga di waktu listrik di mobil naik serta panas, bisa mengakibatkan batrai meledak saat di isi ulang.

– Menggunakan ponsel saat charging di dekat bahan yang gampang terbakar, seperti kasur/ranjang dapat juga menghadirkan bahaya. Karena ponsel menerima listrik serta di sisi lain keluarkan listrik. Butuh di ketahui bahwa baterai smartphone yang kita gunakan mengandung bahan yang mudah terbakar.

Jadi, bagaimanakah menghindari ponsel kita dari ledakan? Ini sebagian tips supaya kejadian serta insiden mebahayakan tak berlangsung pada diri kita :

1. Janganlah menggunakan baterei imitasi, serta upayakan gunakan baterai ponsel yang dikeluarkan oleh perusahaan yang memproduksinya.

2. Janganlah charging terlalu lama. Cabut saat sudah penuh.

3. Janganlah melakukan isi lagi baterai di dekat bahan yang mudah terbakar, seperti kasur/ranjang, terlebih bensin.

4. Jauhi menelepon terlalu lama. Saat ponsel anda overheat, diamkan dulu hingga dingin baru gunakan lagi.

5. Janganlah mengangkat telephone saat lagi charging

6. Bila merasakan panas berlebihan pada perangkat khususnya saat sedang di-charge, segera lepaskan perangkat dari charger dari listrik bila tak sangat mungkin, menjauh dari piranti anda

7. Hindarkan baterai dari paparan panas tinggi seperti dashboard mobil yang terpapar cahaya matahari atau terkena paparan langsung sinar matahari.

Sumber : http://liputanantarkota.tk/

2 Komentar SUBHANALLAH,,Mohon Sebarluaskan Ke Teman Dan Keluarga yang Kalian Sayangi, !! Jangan Main HP Saat Lagi Ngecas, Lihat Ini Akibatnya, Sangat Mengerikan !!

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    BalasHapus
  2. Numpang Promo ya Bos
    Welcome
    POKERVITA

    DAFTAR POKER
    POKER TERPERCAYA
    POKER TERBAIK
    POKER TERNYAMAN
    POKER TERBAIK
    UPDATE
    Contact Us Person :
    LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
    BBM : D88B0154
    Salam Sejahtera untuk kita semua ^^

    BalasHapus

Back To Top