Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 27 Desember 2015

Muslimah wajib baca, Inilah 4 Macam Jilbab Yang Tidak Boleh Dipakai Oleh Muslimah


Hijab harusnya tidak cuma jadi gaya-gayaan, tapi serta jadi arena pola hidup mutahir yg sederhana, romantis dan positif (tutup aurat). Tetapi macam mana kalau jilbabnya seperti ini? 

Hijab sudah jadi trend warga Indonesia khususnya kaum udara. Bahkan mereka ada yang rela mengeluarkan mengisi dompet buat memperdalam ilmu mempercantik diri dengan hijab tersebut. Tapi pertanyaannya, apakah mereka sudah mengetahui aturan-aturan berhijab yang sesungguhnya? Mengingat fakta ketika ini amat tidak sedikit yang jauh dari kata jilbab/ jilbab maka mereka digelari oleh beberapa orang yang mengetahuinya sebagai jilbob. 

Ada sekian banyak gaya berhijab yang justru menambah dosa bagi pemakai hijab tersebut merupakan kau udara. 

1.Hijab ketat 

Diwajibkannya menggunakan hijab bagi Muslimah dengan maksud supaya menutupi kulit pula lekuk badan yang menggoda para kaum adam. Tapi yang berjalan waktu ini, muslimah seolah-olah mengacuhkan ketetapan berhijab tersebut. Mereka terhadap dasarnya benar-benar berhijab, tetapi tak tepat dengan aturannya sebab lekuk badan mereka masihlah teramat terlihat. Bahkan sebahagian dari muslimah tersebut berhijab cuma untuk menonjolkan lekuk badan mereka. Faktor seperti inilah yang menambah dosa mereka. 

2.Hijab yang serupa baju lelaki 

Celana jeans dan kaos lengan panjang terhadap dasarnya baju yang biasa difungsikan oleh pria. Tapi, muslimah sekarang ini seakan tak tahu dengan hal itu. Biar pun mereka memanfaatkan kerudung, tetapi kerudung yang mereka gunakan tak menutupi lekuk badan seperti dada dan punggungnya, lebih-lebih lagi dipadu dengan baju kaos lengan panjang pula celana jeans, hasilnya badan mereka yang mestinya tertutup dan tak tampak lekukannya, malah makin menonjol kemana-mana. 

Model yang begitu itu tak boleh dirpaktekkan oleh para muslimah. Sebab gaya seperti ini adalah sumber dosa bagi para muslimah. Layaknya yang tertera dalam Al-Qur’an surat An Nuur ayat 31. 

3.Hijab bersama bahan slim bahkan transparan 

Memanfaatkan hijab dengan bahan tidak tebal alias transparan memang lah kelihatan modern. dan bahan ini teramat serasi bagi para muslimah yang berada di daerah yang panas.Tapi, hijab dengan bahan inilah yang justru menciptakan dosa dan tak diperbolehkan oleh agama. Rosulullah SAW menyebutkan factor seperti ini dengan sebutan “berpakaian tetapi tellaanjangg”. 




4.Hijab yg menyerupai perempuan tidak hanya muslimah
 
Jaman benar-benar telah berkembang, demikian pula bersama model-model berbusana. Namun tak berlaku bagi aturan agama, terutama mengenai berhijab. Para muslimah hendaknya memang lah mengetahui gimana tips berhijab yang benar. Supaya yang dilakukan oleh mereka tak sia-sia bahkan cuma membuahkan dosa bukan pahala.Yang Merupakan sample, berkerudung tapi pa…hanya tetap terang tampak, berhijab tapi da..da masih dipamerkan. Bersama begitu, berhijab justru menciptakan merekamakin berdosa saja. 


Menjadi, sebaiknya nih kawan musmus betul-betul mesti tahu macam mana dan seperti apa berhijab dan jadi muslimah yang baik tersebut.

2 Komentar Muslimah wajib baca, Inilah 4 Macam Jilbab Yang Tidak Boleh Dipakai Oleh Muslimah

  1. Gabung yuk di F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Ini pin bbmnya 5ee80afe :D

    BalasHapus
  2. Numpang Promo ya Bos
    Welcome
    POKERVITA

    DAFTAR POKER
    POKER TERPERCAYA
    POKER TERBAIK
    POKER TERNYAMAN
    POKER TERBAIK
    UPDATE
    Contact Us Person :
    LIVECHAT P`0`K`E`R`V`1`T`A .com
    BBM : D88B0154
    Salam Sejahtera untuk kita semua ^^

    BalasHapus

Back To Top