Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 29 Desember 2015

ANDA AKAN RUGI JIKA TIDAK TAU INI !! Penyakit Paling Mematikan Yang Bisa Membunuh Manusia Dalam Waktu 7 Hari !!!!!

Berapa banyak penyakit Anda dapat menyatakan bahwa dapat membunuh manusia dalam waktu kurang dari 24 jam? Anehnya, ada banyak dari mereka, tapi untungnya, kebanyakan dari mereka adalah sangat jarang. Namun, ada beberapa penyakit ini terjadi umumnya pada populasi, seperti serangan jantung atau stroke, tetapi mereka jarang terjadi pada orang yang sebelumnya benar-benar sehat. Kita dapat mengklasifikasikan penyakit ini dalam dua kelompok - menular dan tidak menular.

Cepat Membunuh Penyakit Menular

Ada perbedaan dalam mekanisme yang infeksi virus dan bakteri menyebabkan kematian. Infeksi virus sistemik agresif biasanya mempengaruhi organ secara signifikan penting dengan memproduksi kerusakan jaringan atau perdarahan luas dan dengan menyerang komponen dari sistem kekebalan tubuh. Di sisi lain, bakteri biasanya pertama menyebabkan infeksi lokal dan kemudian memasuki aliran darah dan melepaskan racun yang menyebabkan sepsis yang memiliki tingkat kematian yang tinggi.



Infeksi virus. Anda sudah pasti mendengar tentang wabah baru-baru virus Ebola, yang mungkin salah satu virus paling mematikan yang mempengaruhi manusia. Gejala infeksi Ebola muncul tiba-tiba dan termasuk mual intens, muntah, kelemahan, dan perdarahan dari berbagai organ. Hal ini menyebabkan kematian yang sangat cepat di 50 - 90% dari orang-orang yang terkena dampak.

Serupa virus yang juga menyebabkan demam berdarah dengan gejala yang sama seperti virus Ebola adalah Marburg. Infeksi ini masih memiliki wabah di Afrika, tapi di Eropa, ada wabah besar di Belgrade, Serbia dan Marburg, Jerman pada tahun 1967, dimana virus ini mendapat namanya.

Virus mematikan ketiga adalah Rabies. Hewan pembawa virus semut ini ditularkan oleh gigitan hewan umumnya. Virus ini menyerang sistem saraf dan mengakibatkan diminishment cepat manfaat saraf dengan negara beralih pikiran. Satu diantara tanda-tanda yang paling menarik dari infeksi Rabies yaitu " takut air ". Pasien-pasien ini mempunyai rasa takut air lantaran kejang otot mereka peroleh saat lihat satu gelas air, bukanlah refleks menelan yang normal yang berlangsung pada orang yang sehat. Infeksi rabies mematikan pada seluruhnya pasien terkecuali mereka terima penyembuhan pada step awal.

Penyakit non infeksi. Serangan jantung serta stroke yaitu penyakit non infeksi yang paling umum yang bisa mengakibatkan kematian pada rentang saat dari sebagian menit hingga 24 jam, namun terkadang bahkan juga hingga sebagian minggu. Mungkin saja pemicu paling cepat kematian dimaksud " kematian jantung mendadak ", yang cuma mendadak, penangkapan terduga manfaat jantung, yang mengakibatkan kerugian segera aliran darah ke otak serta organ vital yang lain.

1 Response to ANDA AKAN RUGI JIKA TIDAK TAU INI !! Penyakit Paling Mematikan Yang Bisa Membunuh Manusia Dalam Waktu 7 Hari !!!!!

  1. mari coba keberuntungannya disini F*a*n*s*B*E*T*T*I*N*G
    Kontak bbm 5EE80AFE :D

    BalasHapus

Back To Top